Dari Pemulung Sony Wakwaw Menjadi Artis EIPM

Dari Pemulung Sony Wakwaw Menjadi Artis EIPM. Kali ini gue mau update cerita hidup artis cilik sony wakwaw untuk kalian, gue akan mengupdate perjalanan hidup sony sebelum menjadi artis terkenal, oke langsung saja kalian simak dibawah ini. Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM) sinetron ini sudah beberapa kali menelurkan artis pendatang baru. Setelah bocah kecil bernama Misca Fortuna alias Mancung terkenal dengan aktingnya di sinetron tersebut, kini giliran Sony Wakwaw yang juga perlahan naik popularitasnya lewat sinetron yang sama.
http://metamorvosa.blogspot.com/
Bocah tersebut tenar dengan gayanya menggunakan topi khas Bang Ocied. Sebuah keberuntungan bagi Sony Wakwaw, karena sebelumnya anak ini adalah siswa SD yang putus sekolah dan menjadi pemulung mengikuti ayahnya mengumpulkan barang bekas. "Awalnya dia mulung sama bapaknya, pakai gerobak dan dia duduk di dalam gerobaknya," ujar Jenny, asisten sutradara sinetron EIPM, saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Cibubur. Ditemui di tempat yang sama, Sony Wakwaw mengungkapkan kesenangannya dengan keberuntungan yang ia punya. Sony senang karena ia kini telah banyak dikenal orang. "Iya senang. Jadi terkenal," tuturnya singkat. "Dia sekarang terkenal Mas. Waktu diajak bapaknya ke Ancol saja sampai dikerumuni orang. Padahal sudah dipakaikan topi dan segala macamnya buat nutupin identitas si Sony," kata Jenny menambahkan keterangan Sony yang memang memiliki kesulitan dalam mengungkapkan pendapatnya tiap diwawancara. Nama Sony Wakwaw, tiba-tiba menjadi perbincangan. Anak laki-laki yang berperan sebagai Bingung dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah (EIPM) ini memang pendatang baru. Yang menarik, ia sebelumnya adalah pemulung. Kerap hadir di lokasi syuting, membuat kru kasihan. Sony pun diajak untuk beradegan di EIPM. Alhasil, namanya pun langsung melambung. Sony tak lagi jadi pemulung, lantaran ia sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu artis baru. Tapi berapa sih penghasilan anak laki-laki yang didandani mirip Bang Ocid ini? "Awalnya sih dia dibayar 50 ribu doang, karena baru sekali main dan sebentar. Tapi akhirnya naik menjadi 100 ribu," ungkap Emil G Hampp, sutradara EIPM saat dijumpai di bilangan Cibubur. "Tak lama, hasilnya tambah lagi jadi 200 ribu. Eh... sekarang malah sudah sampai Rp 1 juta per episode lho. Bayangkan saja, baru muncul kemarin sudah bisa mencapai angka segitu," tambah Emil. Emil menambahkan, kini manajemen Sony dipegang langsung oleh AS Production. "Melihat Sony beserta keluarganya, kantor pun berinisiatif untuk menjadi manajer Sony. Anak itu sekarang sudah banyak panggilan juga," tutur Emil.

Sekianlah infomari tentang Dari Pemulung Sony Wakwaw Menjadi Artis Sinetron EIPM yang udah saya bagikan buat anda semua, semoga bermanfaat yaa guys buat kalian semua. Terimakasih yaa guys nantikan informasi berikutnya yaa. Dan bisa baca juga Foto-Foto Terbaru Shaheer Sheikh Pemeran Arjuna Di Serial MAHABRATA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Romantis Selamat Malam Dan Selamat Tidur Untuk Kekasih Tercinta

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Kaka Tersayang

Gambar Dan Foto-Foto Stiker Lucu Cocok Untuk Dijadikan DP BBM