Humor Malam Cerita - Cerita Lucu Yang Menghibur

Humor Malam Cerita - Cerita Lucu Yang Menghibur | Guys kami akan berbagi beberapa cerita-cerita humor. Untuk kalian semua yang sedang mencari atau sekedar ingin mengetahuinya, semoga humor malam yang mimin akan berikan dapat berguna dan bermanfaat, untuk kalian yang sedang mencarinya. Dijamin cerita cerita humor yang akan kami berikan bisa menghibur kalian semua, mari kita simak humor malam cerita-cerita lucunya dibawah ini guys.
Humor Malam Cerita - Cerita Lucu Yang Menghibur
=====================================

Pada waktu siang hari di warung makan datang seorang bapak-bapak tua yg lesuh keliatannya habis berpergian jauh, dia menghampiri Legoth yang tengah asik nyeruput kopi susunya.
"ma... mas, pe... pe... pengi... na... na... pan, ter... ter... dekat, le... lewat, ma... ma... mana... ya ?.." kata bapak tua itu, Legoth yg di tanya hanya diam aja.....

Bapak tadi bertanya lagi,
"ma... mas..., le... le... wat, ma... ma... mana, ka... ka... kalau.., mau ke... ke..., pe... pe... pengina... na... pan, ter... ter... de... dekat?.." Legot tetap diam, hanya melihat saja. karena tidak mendapat jawaban. akhirnya Bapak itu pergi sambil menggerutu.

Tukang warung yg kebetulan menyaksikan peristiwa tersebut, menghampiri Legoth dan menanyakan " Bang..... mengapa gak dijawab pertanyaan bapak tadi. Abang khan tukang ojek sini masa nggak tahu jalan ke Penginapan?.." "Sa... saya, se... se... sebenarnya, ta... tahu. Ta... tapi sa... saya, ta... ta... takut di gaaa.. gaa... gampar,... di.. dikira nge... nge... ngeledek....." jawab Legoth pasrah.

=====================================

Didalam toilet di salah satu kantor yg berada di Jakarta, ada dua orang Cowok saat sedang kencing sembari berbincang-bincang....
Cowok pertama : "Ente Anak Bojong ye?.."
Cowok Ke dua : Iye bang.....
Cowok pertama : Orang Islam kan?!..
Cowok Ke dua : Iye,.. bener Bang.....
Cowok pertama : nyang nyunat ente pasti Bang Sueb ye?!..
Cowok Ke dua : Iye Bang....
Cowok pertama : nyang mate nye Juling sebelah kan ?...
Cowok Ke dua : Bener banget Bang,.. Tapi, kok Abang bise tau semue nye sih?..
Cowok pertama : Soalnya cume Bang Sueb nyangkalo nyunatin orang, motongnye sering melenceng......
Cowok Ke dua : Terus, ape hubungannye Bang same ane?...
Cowok pertama : Ente tau kagak ?... dari tadi ente NGENCINGIN kaki ane !!!....
Cowok Ke dua : Astaghfirullah !!.....

=====================================

Sebagian pria ada di Locker Pondok Indah Golf. Mendadak ada HP yg berdering...
Setelah 4-5 kali berdering seseorang pria menjawabnya. Terus dia mengaktifkan speakernya karena dia belum selesai mengeringkan rambutnya....

Percakapan dimulai :
Pria : Halo?
Wanita : Pah, ini Mamah... Papa lagi di Pondok Indah golf ya ?..
Pria : Iya,..
Wanita : Baguslah,. Mamah lagi di Mall Gandaria City... terus, baru saja Mamah lihat ada tas kulit impor,.. keren banget lho Pap. Boleh kan Mamah beli ?..
Pria : Berapa duit ?..
Wanita : Murah Pah, hanya 50 juta an... Ini udah discount 30% lho pap..
Pria : Hmm, ya sudah kalau Mamah senang, silakan beli saja
Wanita : Pap sebelumnya mamah kan sempat mampir ke dealer BMW & kepincut model paling baru.... Itu lho Pap yg pernah Mamah tunjukin brosurnya ke Papa... Cepet juga ya sudah masuk ke sini. Kan Mamah ngobrol sama salesnya... Eh,.. terus Mamah masa dikasih harga spesial... Ya barangkali karena mamah cerita tuh kalau Papa tidak pernah pengen naik mobil selain BMW... Lagian kan Ferari Mamah sudah pasaran Pap.... Sudah banyak yg memiliki
Pria : Emang tuh sales kasih harga berapa ?..
Wanita : 5 M pap
Pria : Ok, tapi dengan harga segitu Papah maunya sudah komplit ya dgn semua asesorisnya, sudah dulu ya....
Wanita : Ok,.. My Honey... My Sweety Thank U... Cepat pulang ya Pap,.. Love you...
Pria : Bye... Love U too !..
Pria tadi lalu menutup HP sambil bereskan barang-barang nya...
Sementara itu, banyak orang disana tahan napas, Wow... Melihat dengan terkagum-kagum dan takjub....

Setelah mengeringkan rambut pria tadi mengangkat HP tersebut sambil berbicara :
"Sorry,... ada yg tahu gak ini HP sopooo ya ?...."

=====================================

Ketika bangun pagi seseorang wanita berkata pada suaminya, "Tadi malam saya bermimpi engkau memberi kansaya sebuah kalung berlian di hari ulang tahun ku ini..... Bagaimanakah pendapatmu tentang mimpiku itu?.."

"Engkau dapat segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang," jawab suaminya....

Malam itu sang suami memberikan pada istrinya sebuah hadiah....
Dengan hati yang berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka hadiah tersebut secara perlahan dan isi hadiah itu adalah sebuah buku yg berjudul : "Arti-arti Sebuah Mimpi".....

=====================================

Di pasar hewan langgananya, seorang pelanggan menanyakan pada sipemilik toko :
"Pak, kucing ini harga nya berapa ya ?.."
"1JT"
"Tetapi kemarin Bapak hanya menawarkan 200ribu....."
"Masalahnya adalah pagi ini kucing tersebut sudah,
memangsa seekor burung kakaktua yg bernilai 800ribu"

=====================================

Sebagian kuda balap tinggal di area dekat tempat kuda balapan.
Satu diantaranya mulai membual tentang rekor balapanya.
"Dalam 20 balapan terakhir,. saya sudah memenangkan 17 pertandingan !..."

Kuda lain yg sedang istirahat tiba-tiba ikut bicara,..
"Nah dalam 33 balapan terakhir, saya sudah memenangkan 25 pertandingan !.."
" Oh itu bagus, akan tetapi dalam 40 balapan terakhir, saya sudah memenangkan 38 pertandingan !.." Kata kuda lainya,.. sembari mengibaskan ekornya...

Pada saat ini, mereka melihat bahwa ada anjing greyhound duduk disana dan ikut menyimak perbincangan mereka.

Saya tidak bermaksud menyombongkan diri, Kata anjing greyhound....
"akan tetapi dalam saya 88 balapan terakhir, saya sudah memenangkan 80 pertandingan !..."

Kuda kuda itu tampak terkagum-kagum.

Wow (memecahkan keheningan)!... kata salah satu dari mereka,...
"Ada anjing yg bisa berbicara !..."

=====================================

Petugas menanyakan kepada seseorang penjahat yg segera akan dieksekusi mati,...
"Pagi ini anda ingin makan apa ?.."
"Owhh,. saya baru saja teringat, saya paling senang makan buah duku." kata penjahat itu....
"Anda kan tahu, sekarang adalah musim panas, mana ada buah duku ?.." kata petugas...
"Itu tidak jadi masalah Pak, saya bisa menunggunya kok.." 

=====================================

Tiga orang penumpang pesawat sedang dalam perjalanan berlibur ke disney land Hongkong.

Dengan bertujuan sombong, penumpang pertama dari L.A. mendadak mengeluarkan cerutu khas L.A. yg mahal dari sakunya. Baru dia bakar dan dia hisap sekali langsung dibuang keluar pesawat.

Dua penumpang lain kaget, lalu menanyakan :
" loh ?.. kok cerutu baru sekali hisap langsung dibuang sih ?.. "
Penumpang pertama dengan sombong menjawab :
" Ah, nggak apa apa, di amerika yg begituan mah banyak..... "

Penumpang ke-2 yg dari itali nggak mau kalah. Dia mengeluarkan spagheti mahal khas dari itali dari kopernya. Baru dia jilat sedikit langsung dibuang keluar pesawat.

Dua penumpang lain kaget dan menanyakan :
" loh?.. kok itu baru dijilat sekali langsung dibuang ?.."
Penumpang ke-2 dengan sombongnya menjawab :
" Ah, nggak apa-apa, di itali yg begituan mah banyak "

Penumpang yg ketiga dari indonesia pun nggak mau kalah tapi dia bingung dikarenakan tidak membawa apa-apa. Tiba-tiba dia melihat dibangku depan ada koruptor buron lagi tidur sambil ngiler dan ngorok pula.

Dia pun langsung melempar koruptor itu keluar dari pesawat.
Dua penumpang lain langsung shock dan tidak bisa berkata-kata.....
Penumpang ketiga dengan PDnya mengatakan :
" Tidak apa apa, di indonesia mah yg begituan banyak kok "

=====================================

Ada seorang cowok yg sedang menunggu bis di halte....
Tak lama kemudian, datanglah seorang cewek trus duduk persis disampingnya.
Dikarenakan kelamaan nunggu tuh cewek mulai keluarin majalah dan mulai membaca ....

Lamaaaa..... lama nunggu.....
Eh tuh cewek mulai membuka perbincangan :
Cewek : Mas-mass....
Cowok : Ya mbak ....
Cewek : Situ Cakra Khan ya ?...
Cowok : wah bukan mbak, saya bukan Cakra Khan...
Cewek : Oooh gittuu....

Trus tuh cewek membaca majalah lagi,
dan ngga lama kemudian tuh Cewek bertanya lagi.....
Cewek : Mas-mass...
Cowok : iya mbak ?..
Cewek : Situ Cakra Khan ya ?...
Cowok :Bukan mbaaakkkk, saya bukan Cakra Khan (mulai jengkel)

Si cewek terus melanjutkan baca majalah lagi, tetapi dia masih saja kekeh dan bertanya lagi :
Cewek : ah mas ini pasti Cakra Khan ! ....

Dikarenakan jengkel akan pertanyaan si Cewek dan lamanya nunggu bis.
Si Cowok lantas menjawab dengan nada kesal ....
Cowok : IYA MBAK SAYA Cakra Khan, MEMANGNYA KENAPA ?....
Cewek : ah,.. kok ngga mirip !.....
Cowok : @#Y!^@%*@#$* pingsan ditempat..

=====================================

Seorang dokter sedang memeriksa pasiennya....
Dokter : "Berita Baik !!.. Setelah melihat melalui hasil tes Anda, saya senang melaporkan Anda tidak akan lagi diganggu oleh jerawat."
Gadis : "Wow! Itu bagus!.. kok bisa dok???"
Dokter : Karena Tidak ada ruang lagi yang tersisa untuk jewat diwajah Anda"

=====================================

Pada waktu siang tengah bolong seorang pemuda nyamperin tukang ojek.....
Udin : bang saya mau tanya, abang ojek di sini kan ?..
Ojek : iya..... mau kemana mas ?.. sini saya anter nih helm nya
Udin : kalo ke pasar depan komplek berapa ya bang ?..
Ojek : sudah dua belas ribu saja, ngga di mahalin kok!..
Udin : umpama nih ke perempatan depan sana berapa ya ?..
Ojek : sudah tujuh ribu deh panglaris dari pagi sepi belom narik nih mas
Udin : kalau ke gang depan situ brapa bang ?..
Ojek : ah deket itu mah empat, ribu aja sini saya anter
Udin : bang kalau sampai ke mall berapa ya?
Ojek : Duh jauh itu mah dua puluh ribu deh. Mas sebenernya pengen kemana sih? "Mulai Kesal"
Udin : nggak bang. saya cuman nanya doang sih, soalnya saya pengen ikutan ngojeg di sini juga bang
Ojek : ! @#$%^&*~! @## "Jedotin pala ketembok"

=====================================

Ada 3 saudara laki-laki.
Kakak pertama bernama Gila.
Kakak kedua bernama Otak.
Anak terakhir bernama Sinting.

Suatu hari Sinting menghilang. Kedua kakaknya jadi bingung mencari. mereka sudah mencari kemana-mana, namun tetapi tak ada hasil. mereka pun memutuskan untuk kekantor Polisi. Gila menyuruh Otak untuk menunggu di pagar depan rumah, siapa tahu si Sinting pulang.

Di kantor polisi
Gila : Pak polisi tolong pak, adik saya hilang..
Polisi : Nama adik kamu siapa ?...
Gila : Sinting Pak
Polisi : Serius dong Deek..
Gila : Iya,. namanya Sinting Pakk!..
Polisi : Kamu gila apa ya ?..
Gila : Iya pak
Polisi : Otak kamu tuh di mana sih ?..
Gila : Di pager, Pak !..
Polisi : @#$&(*!&^#@??

=====================================

Pada suatu hari 3 anak laki-laki berjalan melewati hutan, mereka pun melihat ada beberapa kotoran kambing...

Salah satu dari anak laki-laki itu berkata,. Apa itu ?..
Itu adalah pil pintar kata anak lainnya,..
Makanlah dan pil itu akan membuat kamu lebih pintar...
Anak yang bertanya itu pun memakan pil tersebut dan berkata,
"Ini terasa seperti kotoran..."
"Lihat kan,... kata anak lainnya,. "Kamu sekarang sudah semakin pintar."

=====================================

Saat bepergian ke daerah perkampungan terpencil, seseorang pengendara mobil Jip berhenti di depan genangan air yg menutupi seluruh jalan. Dia melihat seorang petani bersandar dipagar, merenung sambil memandang genangan air.
" Maaf pak, menurut anda apakah genangan ini aman untuk diseberangi ?.." teriaknya pada petani itu...
" Oh,.. saya rasa aman-aman saja..." Jawab petani....

Pria itu melaju ke genangan air, dimana mobilnya perlahantenggelam.. Genangan itu begitu dalam ia mesti keluar lewat kaca dan berenang kembali ke pinggir. Ketika dia keluar dia sangat emosi dengan si petani...
" Kupikir anda mengatakan aman untuk melewatii genangan tersebut !...."

Petani berdiri kembali dan menggaruk kepalanya..
" Yah,.. memang sih,.. saya juga heran... Padahal tadi saya lihat banyak bebek menyeberang dan air tersebut hanya setinggi dada bebek-bebek itu.. "

=====================================

Nah itu tadi info seputar Humor Malam Cerita - Cerita Lucu Yang Menghibur yang sudah kami berikan untuk pengunjung metamorvosa yang sedang mencari humor malam untuk menghibur diri. Baca dan lihat juga Kumpulan Cerita Pendek Lucu Dan Gokil , terimakasih semoga bisa bermanfaat dan semoga bisa menghibur kalian semua. :) keep smile..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Romantis Selamat Malam Dan Selamat Tidur Untuk Kekasih Tercinta

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Kaka Tersayang

Gambar Dan Foto-Foto Stiker Lucu Cocok Untuk Dijadikan DP BBM